Anime >w

Anime >w

Kamis, 01 Oktober 2015

Lalala

So sekaranga gua udah SMA ya terakhir pos pas kelas 8. Sekarang gua masuk ke salah satu sekolah semak2. Awalnya sih milih nih sekolah karena kualitas ya plus ada temen deket masuk situ. Nah sekarang gua udah deh masuk nih sekolah. Oke awal2 MOPDB masih okeh lah walau ribet disuruh ngumpulin ttd kaka osis tapi no prob. Nah dimulai kehidupan sekolah gua yang ternyata 360 derajat beda jauh dari SMP. Sejak masuk nih sekolah gua gabisa santai kerjaan gua belajar mulu . Padahal udah begadang belajar tetep aja nilai remed gua jadi merasa sia2 belajar lama2. Dan sekarang mental gua down banget karena kebanyakan remed dan nilai mat gua jelek banget oke fine. Gua takut banget ga naik kelasss gua harap sih gua naik walau nilai pas2an juga gapapa deh yang penting naik. Sekian kegalauan gua di masa SMA. BYE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar